Pemrograman Neuro-Linguistik - Metode Ultimate Pencapai Top




Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook 1Bagikan artikel ini di Twitter Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon Bagikan artikel ini di Delicious Bagikan artikel ini di Digg Bagikan artikel ini di Redgit Bagikan artikel ini di Reddit Bagikan artikel ini di Pinterest
NLP adalah metode yang mengubah hidup untuk memprogram ulang cara Anda berpikir untuk mencapai tujuan yang luar biasa.

Bagi mereka yang belum belajar tentang model komunikasi NLP, itu bisa tampak seperti topik yang membingungkan. Namun, pemrograman neuro-linguistik dapat dipahami dan digunakan oleh siapa saja dengan keinginan untuk mengubah hidupnya dan mencapai tujuan mereka.

Berhasil menerapkan pemrograman neuro-linguistik semudah memahami prinsip utamanya dan belajar bagaimana menggunakannya dalam kehidupan sehari-hari.

Apa itu Neuro-linguistic Programming (NLP)

Pemrograman neuro-linguistik adalah bagaimana menggunakan bahasa pikiran untuk mencapai hasil dan tujuan tertentu dalam kehidupan.

Dipatahkan oleh kata individual, neuro mengacu pada panca indera seperti yang dialami dalam pikiran kita, termasuk visual, pendengaran, kinestetik, penciuman dan pengecapan. Linguistik mengacu pada komunikasi verbal dan nonverbal yang memberi kode pengalaman mental seseorang; itu adalah bagaimana kita menggambarkan apa yang kita alami. Akhirnya, pemrograman mengacu pada cara kita berkomunikasi dengan diri kita sendiri dan orang lain untuk mencapai hasil yang diinginkan. Sasaran dan hasil ini dapat berkisar dari lebih banyak penjualan pelanggan hingga penurunan berat badan hingga hubungan yang lebih baik dengan orang lain yang signifikan.

Bidang NLP didirikan pada 1970-an dengan studi Richard Bandler dan John Grinder. Bandler dan Grinder menciptakan metode NLP setelah mempelajari metode yang digunakan oleh terapis paling sukses di masa itu. Mereka menemukan bahwa ada benang merah dalam struktur dan metode yang digunakan oleh terapis, dan menggunakan metode ini sebagai dasar untuk mengembangkan model pemrograman neuro-linguistik. Bandler dan Grinder menulis sejumlah buku tentang topik ini dan mulai mengajar kursus NLP untuk melatih orang-orang dalam mengubah perilaku dalam diri mereka sendiri dan orang lain untuk menjadi individu yang lebih sukses dan lebih bahagia.

Menurut model komunikasi pemrograman neuro linguistik, kami memproses informasi dari luar dengan representasi internal kami sendiri. Ingatan masa lalu, keputusan, nilai-nilai dan kepercayaan kita semua berperan dalam menyaring pengalaman kita sehari-hari dan mengubahnya menjadi sesuatu yang bisa sangat berbeda dari kenyataan.

Berdasarkan filter informasi kita sendiri, pikiran kita kemudian mendistorsi, menghapus, atau menggeneralisasi situasi untuk menciptakan respons kita. Sejumlah filter dan proses ini menjelaskan mengapa satu orang bereaksi terhadap ular dengan ketakutan sementara orang lain bereaksi positif dan ingin memegang ular itu. Cara orang merespons tekanan kerja, mendengar nada suara tertentu atau frasa tertentu, atau pandangan sekilas dari orang lain semuanya dapat dipahami dan dijelaskan melalui pemrograman neuro-linguistik.

Manfaat Neuro-linguistic Programming (NLP)

Sejak 1970-an, NLP telah berfungsi sebagai cara positif bagi individu untuk mengendalikan hidup mereka. Dengan memprogram ulang cara pikiran bereaksi terhadap situasi tertentu, pola pikir dan perilaku negatif dapat diatasi dan diganti dengan pola baru untuk mencapai tujuan yang diinginkan.

Karena itu, NLP adalah metode terapi unik untuk memungkinkan orang mengatasi ketakutan, gangguan belajar, depresi, dan kebiasaan negatif.

Namun, ini juga lebih dari sekadar metode untuk memperbaiki perilaku negatif - mempelajari NLP memungkinkan seseorang untuk memahami bagaimana pikiran bekerja, memberi mereka alat untuk pengaruh luar biasa dan keberhasilan dalam kehidupan dan bisnis.

Untuk alasan ini pemrograman neuro-linguistik sering disebut sebagai 'ilmu keunggulan.' Para pendiri sebenarnya mengembangkan NLP sebagian dengan mempelajari bagaimana orang-orang paling sukses di dunia mencapai status fenomenal, kebahagiaan dan kekayaan mereka; alasan lain ia mendapat label 'sains keunggulan.'

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memperkenalkan Pemrograman Linguistik Neuro NLP Untuk Sukses

Pemrograman Neuro-Linguistic - Menyatukan Pikiran dan Tubuh